Sooyoung SNSD Terlihat Ganteng di Foto Ini

Sooyoung SNSD identik dengan tubuh langsing, wajah yang cantik, dan tentu saja rambut panjang yang membuatnya tampak lebih feminim. Tapi, pernahkan kalian bayangkan bila member SNSD yang satu ini berubah menjadi seorang cowok tampan?

Belum lama ini Sooyoung mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya di @syofgg. Foto yang diupload pada tanggal 12 Mei itu memperlihatkan Sooyoung sedang bersandar di samping jendela sambil serius membaca buku.

Tapi yang paling menarik perhatian adalah penampilan Sooyoung. Secara keseluruhan, Sooyoung tampak seperti anak laki-laki. Ia berambut lurus pendek dan berponi, ia juga mengenakan kostum yang mirip seragam anak cowok. Sooyoung sendiri bahkan menyebut dirinya dengan panggilan untuk laki-laki.

Sooyoung

    “Sooyoung oppa,” ujarnya di Instagram.

Dengan dandanan maskulin serta posenya tersebut, Sooyoung seolah berubah menjadi cowok cool yang diidam-idamkan banyak kaum hawa. Tidak percaya? Buktinya, foto ini dibanjiri oleh komentar para netizen yang mengaku ‘jatuh cinta’ dengan Sooyoung.

    “Apa kau memotong rambutmu? Omfg… Soo oppa!”

    “Sangat tampan.”

    “Oppa, saranghae,” ujar para netizen.

Memiliki rambut pendek memang bukan pertama kalinya bagi Sooyoung. Sekitar tahun 2009 silam, idol kelahiran 10 Februari 1990 tersebut juga pernah tampil dengan rambut pendek, tapi saat itu ia masih terlihat feminim dan tidak setampan seperti di fotonya kali ini.

Sumber : http://sidomi.com/289754/sooyoung-snsd-terlihat-ganteng-di-foto-ini/

Ditulis Oleh : NewbieXpose // 09.40
Kategori:

1 comments:

  1. untuk info seputar paket Family Gathering di Bandung yang murah tapi ga murahan ya javaorganizer.co.id jagonya :)

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.