Gunawan Dwi Cahyo Melamar Okie Mantan Istri Pasha Ungu

Siapa yang tidak kenal Gunawan Dwi Cahyo pria kelahiran Jepara, Jawa Tengah, 20 April 1989 (22 tahun) yang merupakan pemain sepak bola Indonesia. Saat ini memperkuat Arema Indonesia di Liga Prima Indonesia. Ia berposisi sebagai Bek Tengah.

Gunawan mulai dikenal saat dia memperkuat Timnas sepak bola U-23 Indonesia di ajang SEA Games 2011 dan kini dia sudah melamar dan bertunangan dengan Okie Agustina (mantan istri Pasha Ungu, Okie dan Pasha menikah dari 2003 hingga 2009. Dari pernikahan pertama itu, mereka dikaruniai Keisha Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha).   Oki pun telah memberi patokan mas kawin yang harus dipenuhi tunangannya, Gunawan Dwi Cahyo.  Mas kawin yang diinginkan bekas istri Pasha 'Ungu' berupa emas seberat 13,07 gram dan sudah disanggupi oleh Gunawan sebagai bukti keseriusannya, Gunawan siap memenuhi permintaan calon istrinya itu walaupun diantara mereka berbeda usia hampir 7 tahun. Sejak jauh hari ia mencarinya. Dan akhirnya, ia mendapatkan mas kawin dengan berat yang diminta oleh Okie.
Hal itu kemudian membuat Okie yakin bahwa Gunawan benar-benar serius menjadikan dirinya sebagai pasangan hidup dalam membina rumahtangga. "Berarti dia sudah niat," ucap Okie. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 13 Juli 2012, mendatang.
Okie Agustina telah melangsungkan lamaran dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo di kediamannya, kompleks perumahan Nirwana Residence, Arga Nirwana 3 No.18, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/3). Jika tak ada halangan, pasangan yang mulai menjalin kasih awal tahun ini tersebut berencana melangsungkan pernikahan 13 Juli mendatang dan ingin mengundang mantan suami Okie, Pasha, dan istrinya, Adelia Wilhelmina.

Alasan pernikahan dihelat 13 Juli ini juga punya makna khusus bagi tunangan Okie, Gunawan. "Kebetulan harinya bagus, Jumat. Nomor punggung dia (Gunawan) juga 13. Alhamdulillah setelah dihitung bagus. Yang jelas nikahnya di Bogor," kata Okie.

"Semoga mereka bisa menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah….

sumber : Tribunnews.com

Ditulis Oleh : NewbieXpose // 15.23
Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.