Tata Liem Akui Suka Sesama Jenis

Kapanlagi.com - Perpisahan dengan pacar tak serta merta membuat Tata Liem sedih berkepanjangan. Pasalnya dia sadar bahwa hubungan dengan sesama jenis tidak akan pernah ada endingnya. Begitu akunya kepada Kapanlagi.com® via surel, Selasa (13/11).
"Kenapa 2 tahun ini pisah aku tidak sedih? Karena bagiku yang namanya hubungan sejenis itu tidak ada endingnya. Secara pribadi udah 2 tahun ini aku memang menghindari hal yang namanya dosa besar itu makanya putus kali ini aku bersyukur. Berarti aku benar-benar terlepas dari perbuatan dosa," urainya.
“Cepat atau lambat itu pasti terjadi yang namanya perpisahan apalagi hubungan yang memang tidak pernah direstui sama agama ini„
Tata Liem
 Dia juga mengaku cepat atau lambat hubungan sesama jenis ini bakal berakhir. Apalagi agama melarang keras hubungan tersebut. Namun dengan kesadaran diri, dia ingin melepaskan semua itu dan kembali ke jalan yang benar.
"Cepat atau lambat itu pasti terjadi yang namanya perpisahan apalagi hubungan yang memang tidak pernah direstui sama agama ini," sambungnya.
Orang nomor satu Glow Management ini juga membantah jika akhirnya membuka kabar suka sesama jenis bukan karena sesuatu. Tapi dia menyadari perbuatannya itu dan ingat akan mati.
"Usia terus bertambah. Aku juga bicara gini buka karena munafik tapi ini hanya kesadaran dari diri aku saja. Karena kita makin tua dan pasti akan mati, jadi aku ketakutan sendiri dengan apa yang aku lakukan," pungkasnya. (kpl/dis/rth)
Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tata-liem-akui-suka-sesama-jenis-f53ab5.html

Ditulis Oleh : NewbieXpose // 19.19
Kategori:

1 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.