6000 Tiket Konser Katy Perry di SICC Ludes Terjual

Bagi para fans Katy Perry (Katy Cats) di Indonesia, sepertinya harus lebih gencar lagi dalam berburu tiket konser tur penyanyi asal Inggris tersebut yang bertajuk 'California Dream' di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada tanggal 19 Januari 2012. Pasalnya, 6000 dari total 7500 tiket yang disediakan oleh promotor FM Live, Ismaya Live, dan Sound Rhythm saat ini sudah ludes terjual.

Peraih Best Live Act Award dari MTV European Music Award ini, memang telah berhasil memikat perhatian para fansnya yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu, pihak promotor seakan tidak perlu memakan waktu lama dalam proses penjualan tiket yang dibandrol mulai dari harga Rp. 650 ribu tersebut.

"Kita adakan di awal tahun karena ini adalah 'kick off' buat konser tur dia. Sudah pasti  animonya heboh banget. Sekitar 6000 tiket sudah ludes, sisanya bisa di dapat dari BNI, total ada 7500 tiket," ujar Yudha Perdana selaku  Brand Manajer Ismaya Live, saat ditemui IndonesiaSelebriti.com pada jumpa pers konser Katy Perry di Blowfish, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (14/12) siang.

Oleh sebab itu, pihak promotor menyarankan pada seluruh masyarakat agar lebih teliti dalam membeli tiket dan mencarinya di tempat-tempat yang resmi.

Bank BNI sebagai salah satu sponsor resmi konser Katy Perry, memberikan layanan penjualan tiket serta diskon 20 % bagi para pemegang kartu kredit BNI dan BNI Emerald.

"Mulai hari ini hingga 3 hari kedepan para nasabah BNI bisa mengunjungi website kita di www.bni.co.id untuk mendapatkan nomor antrian dimana tiket bisa dibeli pada minggu depan. Untuk hari ini sudah habis antriannya tapi masih ada 2 hari lagi kok," pungkas Andrie Darusman selaku VP Marketing Communication
 

Ditulis Oleh : NewbieXpose // 11.48
Kategori:

1 comments:

 
Diberdayakan oleh Blogger.