Foto Hot Anita Hara Tersebar Gara gara Pencopet

Foto-foto hot Anita Hara yang tengah berciuman dengan seorang pria tersebar luas di internet. Ternyata, foto-foto hot itu beredar setelah telepon genggam merek Blackberry (BB) milik Anita hilang dicopet orang.

Peristiwa pencopetan itu diketahui terjadi beberapa waktu lalu, ketika wanita yang pernah menjadi presenter kuis sepak bola tersebut, sedang berjalan-jalan di sebuah mal.

Anita mengetahui aksi pencopetan itu, belakangan setelah telepon genggam miliknya itu sudah lenyap tidak diketahui rimbanya. "Hilang di Mall, dicopet orang," ucap Alle, sang manager.

Alle pun menduga foto-foto itu disebarluaskan di internet oleh orang yang melakukan aksi pencopetan tersebut. "Kalau foto-foto itu bisa tersebar, kita sih yakin sama orang itu juga yang menyebarkannya," ucapnya.

Tak pelak, Anita Hara kaget bukan kepayang ketika mengetahui foto-fotonya yang sedang berciuman bibir dengan seorang pria beredar luas di internet.

"Dia sih kaget ya, nggak nyangka foto-fotonya bisa tersebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang," ucapnya.
 
sumber : Rupadunia

Ditulis Oleh : NewbieXpose // 10.14
Kategori:

5 comments:

  1. terima kasih dengan kunjungannya, entri yang menarik. Lawat balik ya ...

    BalasHapus
  2. trims bro atas bantuanx,anda trmsk orang sukses berikutnya

    BalasHapus
  3. @Arepas, mudah2an sukses buat kita semua gan...

    BalasHapus
  4. waahh mantep tuuh fotonya!!
    kira2 video nakalnya anita ada nggax ya?? hehe

    BalasHapus
  5. wahhh.....anita hara jadi tambah terkenal lagi.....siipp

    BalasHapus

 
Diberdayakan oleh Blogger.