Briptu Norman Mengundurkan Diri Ditolak Kapolri!!

Hai Sob, Siapa yang yang tidak mengenal sosok Briptu Norman Kamaru putra dari Idris dan  Halima Kamaru yang beberapa waktu lalu  mencuat setelah video dirinya yang tengah bernyanyi dan berjoget lagu India "Chaiya-chaiya" muncul di situs YouTube. Sejak itu, panggilan untuk bernyanyi terus berdatangan.  Namun berbagai upaya Norman untuk bias manggung kayaknya masih terhalang oleh pekerjaan dinas selaku anggota Brimob Polda Gorontalo sehingga dia berniat mundur dari korps Brimob Polda Gorontalo yang memang didukung penuh oleh keluarganya.    Alasan mundurnya Norman karena kecewa dengan institusi Polri.  Namun pengunduran diri Norman ditolak. Mabes Polri yang menerima pengunduran diri Norman menyatakan akan menyerahkan surat itu ke Kapolri Timur Pradopo.
Namun Anton menyatakan dalam peraturan Polri ada masa dinas selama 10 tahun yang harus ditaati tiap perwira. “Jadi, bakti pada negara itu belum habis, kenapa tidak bisa menunggu sampai masa selesai,” katanya. “Tapi nanti kita lihat ketentuan yang ada, jadi sementara surat kita terima.”
Selain itu, faktor yang membuat Norman terpaksa ingin hengkang sebagai anggota Polri yakni karena ia telah terikat kontrak kerja dengan satu label musik di Jakarta, Falcon. Namun, ia kesulitan menjalankan butir demi butir isi kontrak itu lantaran terkekang aturan anggota kepolisian. "Kontraknya sama Falcon, tapi belum sempat dilakukan isi kontraknya, habis sering ditangkap, ditangkap terus," keluhnya.

Ditulis Oleh : NewbieXpose // 18.25
Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.